ARSIP BLOG

Syarat dan Ketentuan Minimal Install Windows 7




Jika Anda ingin menjalankan Windows 7 pada PC Anda, inilah persyaratan minimal yang dibutuhkan supaya komputer Anda berjalan dengan baik:
  • 1 gigahertz (GHz) atau lebih cepat 32-bit (x86) atau 64-bit (x64) processor
  • 1 gigabyte (GB) RAM (32-bit) atau 2 GB RAM (64-bit)
  • 16 GB Tersedia ruang hard disk (32-bit) atau 20 GB (64-bit)
  • Perangkat grafis DirectX 9 dengan WDDM driver 1.0 atau yang lebih tinggi
Kebutuhan di atas adalah persyratan minimum. Bila Anda memaksa, mungkin masih dapat berjalan dengan ketentuan lebih rendah dari yang di atas. Akan tetapi mungkin komputer lebih kelihatan lebih lambat. Untuk mempercepat sebaiknya Anda menggunakan spac komputer yang lebih tingg.

Keterangan :
PC dengan prossesor multi core

Windows 7 dirancang untuk bekerja dengan multi-core prosesor untuk saat ini. Semua 32-bit versi Windows 7 dapat mendukung hingga 32 core prosesor, sedangkan versi 64-bit dapat mendukung sampai 256 core prosesor. Jadi bila Anda akan menggunakan komputer prosesor dengan jumlah banyak harus memperhatikan ini,

PC dengan prossesor ganda (CPU)

Komputer Server untuk komersial, workstation, dan high-end komputer PC mungkin memiliki lebih dari satu prosesor fisik. Hal itu dapat di realisasikan menggunakan Windows 7 Professional, Enterprise, dan Ultimate yang memungkinkan untuk dua prosesor fisik, memberikan kinerja terbaik pada komputer ini. Windows 7 Starter, Home Basic, Home Premium dan akan mengakui hanya satu prosesor fisik, jadi jangan menggunakan ini.

1 comment:

Eris DSR Designed by Templateism | Blogger Templates Copyright © 2014

Theme images by richcano. Powered by Blogger.